Jual Action Figure DragonBall AF (After Future) seri 1

Dragon Ball AF mulanya hanya sebuah April Fool di jepang pada tahun 1996. tetapi setelah beredar doujinshi karya Toyble dan Young Jijiji DBAF menjadi benar ada, tidak sekedar April Fool. Dragon Ball AF dibuat karena tidak puasnya fans terhadap Dragon Ball GT yang berepisode sebentar, berepisode 64. Banyak versi DBAF yang beredar, tidak hanya buatan Toyble dan Young Jijiji tetapi ada buat PGV dan lainnya.
cerita ini mengisahkan tentang anak dari goku bernama xicor dimana goku tidak mengetahuinya, son goku sendiri berada dalam alam baka. Xicor sejak lahir sudah langsung jagi Super Saiyan 5. Jadi kekuatannya sangat dahsyat, bahkan Gokou sajakan cuma sampai Super Saiyan 4 waktu itu. Setelah mereka datang seperti biasa lah membuat kekacauan. Langsung deh di samperin ama pendekar-pendekar yang masih hidup. Dalam cerita Vegeta dan Gohan juga sudah bisa menjadi Super Saiyan 5. Tapi ya karena Xicor sangat kuat ya gak sanggup menghadapi mereka. Akirnya Kaiyosin datang dan dengan Susah payah mengurung Xicor ke sebuah pedang, Eit... tapi blom selesai, Pedang itu tak sanggup mengurung kekuatan Xicor yang sangat besar, Kemungkinan hanya bertahan selama satu bulan saja.. Jadi mereka bisa tenang dalam waktu satu bulan... Hehehehe....
Waktu satu bulan itu di manfaatkan untuk menghidupkan Gokou, karena Gokou sudah pernah di hidupkan kembali maka tentunya tidak bisa. Tapi ada solusi yaitu menghidupkan Gokou dengan Dragon Ball beda, tapi syaratnya harus ada 7 Super Saiyan. Coba hitung, Gotenks, Gohan, Vegeta, Trunks,,,, udah sapa lagi? hehehe..wow ternyata Pan dan Bra bisa juga jadi Super Saiyan loh, Semua juga terkejut. jadi udah terkumpul 6 nih,, kurang satu donk,,,, Selow... ini ide gila yang gak terbayang. ternyata rencanya mau menghidupkan Brolly dengan Dragon Ball yang sekarang.. hmmm.... bagaimana kelanjutannya?

Share : Jual Action Figure DragonBall AF (After Future) seri 1

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Action Figure, Jual Action Figure Murah, Toys dan Games Indotoy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger