Jual Action Figure Marvel Select HulkBuster

Jual Action Figure Marvel Select HulkBuster
Dalam salah satu adegan yang paling diantisipasi di Marvel The Avengers: Age of Ultron, Tony Stark berjibaku dengan Hulk mengenakan baju baru besar Iron Man armor, pembaca komik lama pasti mengenali. Dijuluki "Hulkbuster" armor, baju besar ini dirancang dengan satu tujuan dalam pikiran - menghentikan Hulk dari kegilaannya - dan sekarang Diamond Select Toys. dan marvelshop.com telah bekerja sama untuk menawarkan sosok eksklusif dari armor yang terkenal karena muncul dalam komik dan film avengers age of ultron !

Pertama muncul di Iron Man # 304, dirilis pada tahun 1994, Iron Man Markk 14 "Hulkbuster" armor adalah sebuah add-on untuk armor modular Tony Stark, salah satu yang akan memungkinkan dia untuk menghentikan Hulk dari merobek sebuah pabrik yang memproduksi gamma bom. Sementara pertempuran adalah kesalahpahaman, Stark menyimpan armor itu kalau suatu saat ia membutuhkannya lagi, dan itu telah kadang-kadang ditampilkan sebagai bagian dari "Hall of Armor.

Action figure sepenuhnya poseable ini di ukir oleh Gentle Giant Studios, dan tingginya 8,5 inci dengan 16 poin artikulasi.



 





Share : Jual Action Figure Marvel Select HulkBuster

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Action Figure, Jual Action Figure Murah, Toys dan Games Indotoy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger