Jual Action Figure SHF Ironman Mark 42 dan 43 with Sofa


Dalam Action Figure Ironman ini menggunakan armor Mark 42 satu lagi Mark 43 action figure ini juga dilengkapi sofa. Mark 42 (XLII), juga dikenal sebagai the Autonomous Prehensile Propulsion Suit Gugatan adalah armor ke empat puluh dua, serta salah satu dari banyak armor baru yang dibuat, diciptakan oleh Tony Stark saat setelah peristiwa The Avengers.

Mark 42 ditampilkan dalam film Iron Man 3, dan sudah ditampilkan sejak awal movie, saat Tony menciptakan itu di ruang bawah tanah, dan sedang mengetes fungsi setelan baju besi itu. Armor Mark 42 ini adalah baju besi yang dipakai Tony Stark di sepanjang film, dan kemuudian dihancurkan melalui mmelalui "self destruction" Tony memerintahkan J.A.R.V.I.S. untuk melakukannya, setelah tony berhasil menjebak Aldrich Killian di dalamnya, untuk meledakkan dan menghabisinya untuk selamanya.

Armor Suite Mark 42 terkenal dengan kemampuan khusus untuk terbang dalam bagian yang terpisah dan membungkus tubuh Tony Stark, sepotong demi sepotong melalui "state-of-the-art" chip komputer yang ditanamkan di lengan bawahnya, yang memungkinkan dia untuk berkomunikasi secara mental dengan senjatanya.

Jual Action Figure SHF Ironman Mark 42 with Sofa
Mark 43 (Mark XLIII) adalah Iron Man Armor KE 43 yang diciptakan oleh Tony Stark dan versi disempurnakan serta menjadi penerus utama dari pendahulunya Mark 42. armor tersebut dibuat beberapa waktu sebelum Age of Ultron, dan telah digunakan oleh Tony dalam berbagai pertempuran dan misi.

Armor ini tampil di Avengers: Age of Ultron, bersama dengan Mark 44, Mark 45 dan Iron Legion Armor Drones.

armor Mark 43 memiliki plating lebih tebal dibandingkan dengan pendahulunya, Mark 42. Mark 43 fitur armor tiga warna: merah gelap, perak dan emas. Warna-warna yang dicat di piring besi dan masing-masing memiliki daerah tertentu dan sebutan pada potongan armor '. desain warna Mark 43 ini sebagian besar terbalik dari yang pendahulunya, menampilkan piring lebih merah daripada emas dan merah memiliki rona gelap.

Seperti Mark XLII, MK XLIII memiliki fungsi dapat membungkus diri scara otonatis. Sebuah fitur baru yang armor ini memiliki adalah Sentry Mode, yang memungkinkan armor untuk menjaga Tony sementara dia dekat itu. Fitur lainnya adalah Infrared Scan, yang memungkinkan Stark untuk melihat melalui dinding. Mark 43 juga memiliki pendorong dilengkapi di punggungnya.

Jual Action Figure SHF Ironman Mark 43 with Sofa
 

Share : Jual Action Figure SHF Ironman Mark 42 dan 43 with Sofa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Action Figure, Jual Action Figure Murah, Toys dan Games Indotoy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger