Jual Action Figure Goku Super Saiya vs Frieza Final Fight

 Action Figure Dragon Ball kali ini diadaptasi dari Serial Dragon Ball Frieza Saga, selain itu jual action figure ingin menginformasikan awal pertemuan Goku Cs dengan Frieza. Saat goku dan kawan kawan pergi ke planet Namek mencari dragonball untuk membangkitkan pejuang bumi yang mati saat melawan orang saiya. tapi ternyata planet namek dikuasai olej pasukan Frieza yang merupakan makhluk terkuat dan ditakuti saat itu. Bahkan ternyata Friezalah yang bertanggung jawab atas kehancuran planet Saiyan.

Jual Action Figure Goku Super Saiya vs Frieza Final Fight

Jual Action Figure Goku Super Saiya vs Frieza Final Fight

Jual Action Figure Goku Super Saiya vs Frieza Final Fight

Setelah Pasukan Ginyu dapat dikalahkan dengan mudah oleh Goku, tibalah saatnya pertarungan melawan frieza, Gabungan Picolo dan Nail menghasilkan kekuatan yang naik sangat dratis bahkan sempat sempat mengimbangi kekuatan Frieza walau untuk sementara. Untuk melawan Frieza, Goku juga dengan terpaksa mengeluarkan jurus Spirit Bomb namun belum juga dapat mengalahkan Frieza. Tak disangka Frieza malah membunuh Krilin. Hal itu menyebabkan Goku sangat marah dan berhasil berubah ke bentuk Super Saiyan, makhluk terkuat menurut kepercayaan bangsa saiya.

Dengan bentuk super saiya, kekuatan Goku melampaui kekuatan Frieza. Bahkan setelah Frieza berubah ke bentuk 100%nya, Goku masih bisa mengimbangi. Akhirnya Goku berhasil mengalahkan Frieza dan pergi dari Planet Namek. Pada saat itu, Freeza belum mati Kemungkinan Besar set jual action figure ini didasarkan dari scene saat pertama kali goku berhasil berubah ke bentuk Super Saiyan, dan saat Freiza terlihat terkejut atas perubahan tersebut berikut potongan scene DBZ Kai Namek Saga :



Share : Jual Action Figure Goku Super Saiya vs Frieza Final Fight

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Action Figure, Jual Action Figure Murah, Toys dan Games Indotoy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger